Gambar Dies Natalis Dirangkaikan Ramah Tamah

Dies Natalis Dirangkaikan Ramah Tamah

UIN Online – Hari jadi (Dies natalis) Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar, akan berlangsung Kamis (11/11/2010). Dies natalis yang dipusatkan di Kampus II UIN Alauddin Samata Gowa, akan dirangkaikan dengan ramah tamah. 

Rencana awal, acara tersebut akan berlangsung dua waktu, yakni dies natalis pada pagi hari, dan ramah tamah dies natalis pada malam hari. Namun untuk menghemat waktu, ramah tamah langsung digabung.

"Dies natalis yang direncanakan akan berlangsung dua waktu, diubah menjadi satu waktu. Acaranya hanya akan berlangsung pada siang hari saja. Hal ini sesuai keputusan panitia yang diminta oleh Rektor UIN,” kata sekretaris panitia, Drs Yusuf Rahim MPd, Rabu (10/11/2010).

Alasan digabungnya kedua acara tersebut dikarenakan untuk lebih mengefisienkan waktu. Selain itu, Rektor UIN Alauddin Makassar, Prof Dr Azhar Arsyad MA, akan menerima tamu dari Canadian International Development Agency (CIDA), sebuah lembaga donator yang telah bekerjasama dengan UIN Alauddin.

“Acara dies natalis besok, akan dihadiri oleh sejumlah undangan. Acaranya akan berlangsung dari pagi hingga siang sekitar pukul 13.00 wita. Rangkaian acaranya adalah pembukaan rapat senat terbuka luar biasa, ramah tamah, serta penyerahan hadiah,” tambahnya.

Selain itu, juga akan dilaksanakan pengukuhan jabatan guru besar atas nama Prof Dr Nihaya M MHum. Serta direncanakan, Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo, akan hadir memberi sambutan. Nah, Jika Anda adalah undangan dies natalis, diharapkan hadir 15 menit sebelum acara dimulai. (*)
Previous Post Andi Muhammad Syafar, Dosen UINAM Tekankan Pentingnya Literasi IT Berbasis Medsos di Tengah Gempuran
Next Post Kenalkan Perpustakaan ke Maba, Dr. Andi Ibrahim Tegaskan Gerbang Sukses Akademik Mahasiswa