Gambar Dialog Bersama Dekan FIK Dengan Pengurus Lembaga Kemahasiswaan

Dialog Bersama Dekan FIK Dengan Pengurus Lembaga Kemahasiswaan

UIN Online - Pengurus lembaga kemahasiswaan termasuk Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Himpuna Mahasiswa Diploma (HMD) Fakultas Ilmu Kesehatan (FIK) beserta sejajaran, gelar dialog dengan Dekan yang baru-baru ini resmi dilantik Dr dr H Andi Armyn Nurdin M Sc. Rabu, (13/08).


Dialog tersebut berlangsung di Gedung Lt FIK Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar, termasuk Wakil Dekan (Wadek) III Bidang kemahasiswaan FIK Drs Wahyuddin G MAg, juga turut hadir dalam kegiatan dialog tersebut.

Dr dr H Andi Armyn Nurdin M Sc, selaku Dekan FIK saat memperkenalkan dan memaparkan Visi Misi mengaku sangat bangga dan apresiatif terhadap pengurus lembaga kemahasiswaan FIK. “Melalui Visi Misi saya ini bisa mengantarkan FIK lebih unggul, yang berdasar pada arah pendidikan ke depan, globalisasi dan pelayanan kesehatan, the old world and the new world,dan fungsi baru FIK” jelasnya.

Dekan FIK yang resmi menjabat ini, menambahkan bahwa mahasiswa harus canggih termasuk modernisasi yang proses pembelajaran berpusat kepada mahasiswa bukan kepada dosen.

Previous Post Pranata Humas Ahli Madya UIN Makassar Hadiri Rakornas Humas Kemenag RI
Next Post Rakornas 2024 Dorong Humas Kemenag Berkompeten Responsif Inovatif dan Sinergis