Gambar Dekan FST Segera Usut Pungutan Terhadap Maba

Dekan FST Segera Usut Pungutan Terhadap Maba

UIN Online – Dekan fakultas sains dan teknologi (FST) Prof Dr Bahaking Rama mengungkapkan akan segera mangusut oknum yang melakukan pungutan terhadap mahasiswa baru (maba) dan akan memberikan sanksi yang sesuai kadar pelanggaran yang dilakukan.

Hal tersebut diugkapkan Jumat (17/09/2010) saat ditemui UIN Online dirung kerjanya,” Ya, kami selaku pimpinan FST beserta jajaran akan segera mengusut para oknum yang melakukan pungutan liar terahadap maba, mencari para pelaku dan akan memberikan sanksi yang sesuai dengan kadar pelanggaran yang dilakukan.”

Selain itu ayah satu anak ini juga mengungkapkan dukunganya terhadap keputusan rektor UIN Alauddin Makassar untuk memecat oknum mahasiswa yang terbukti terlibat dan melakukan tindakan anarki pada tanggal 1 September beberapa waktu yang lalu.

“Seluruh civitas akademik FST sangat mendukung keputusan tegas yang diambil rektor UIN Alauddin Makassar untuk memecat para pelaku tindakan anarki ketika digelarnya pembukaan kuliah 1 September yang lalu. Dan FST tidak akan melakukan pembelaan ataupun perlindungan jika nantinya ada mahasiswa FST yang terlibat,” ungkap Prof Bahaking.
Previous Post Tim LDRH UIN Alauddin Juara 2 Kompetisi Essay Hukum Tingkat Nasional
Next Post Mahasiswa Keperawatan UIN Alauddin Makassar Raih Juara Kategori Video Ter-estetik