Gambar Dapatkan Buku Murah di Kampus II UIN

Dapatkan Buku Murah di Kampus II UIN

UIN Online - Toko buku Pesantren Agency yang bekerja sama dengan Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) mengadakan pesta buku murah di Kampus II UIN Alauddin, Samata, Gowa.

Pesta buku murah yang digelar di halaman gedung pusat kegiatan mahasiswa (PKM) ini menawarkan berbagai macam pilihan buku, seperti kesehatan, hukum peradilan, hukum islam, fiqih, teologi, ekonomi islam, tasawuf, psikologi, pendidikan filasafat dan metodelogi penelitian.

Buku-buku kesehatan yang ditawarkan di antaranya patologi penelitian yang ditulis oleh Dr Mochamad Alep Sander, juga ada Statistik Kesehatan dan Sistem Kesehatan karya Wisu Adisasmito.

Selain buku-buku untuk bahan kuliah, pesta buku murah yang digelar sejak 7 Oktober dan akan berakhir 22 Oktober ini, juga menawarkan berbagai macam buku fiksi seperti novel yang ditulis oleh pangarang Indonesia maupun novel tejemahan.

Izinkan aku bersujud karya novelis Tyas Efendi, Gadis Mobil Van karya Janet Lee Carey, Goran hasil goresan Imelda Sanjaya, Perempuan Bersayap Surga karya artis cantik Astri Ivo. Ada juga novel best seller seperti A Wizard of Earthsea Cycle yang merupakan novel yang ceritanya terinspirasi dari novel Harry Potter dan Eragon karya novelis handal Ursulan Le Guin juga melengkapi koleksi pesta buku murah.

Tidak hanya bacaan dewasa dan remaja pesta buku murah ini juga menyiapkan buku pelajaran untuk anak-anak. Di antaranya Lancar dan Pintar Calistung, Smart Number and Countig, Penjumlahan 1-50 serta serinya Pengurangan 1-100.

"Pada pesta buku murah ini kami memberikan diskon untuk semua item. Diskon yang kami berikan bervariasi mulai dari 15%, 20%, 25%, bahkan ada beberapa buku yang kami diskon hingga 50%," ungkap salah seorang panitia pelaksana Aisya El Basthy. (*)
Previous Post Tim LDRH UIN Alauddin Juara 2 Kompetisi Essay Hukum Tingkat Nasional
Next Post Mahasiswa Keperawatan UIN Alauddin Makassar Raih Juara Kategori Video Ter-estetik