Gambar BRI Buka Kantor Kas di Kampus II UIN

BRI Buka Kantor Kas di Kampus II UIN

UIN Online - Anda sivitas akademika UIN Alauddin yang sering melakukan transaksi di Bank Rakyat Indonesia (BRI)? Mulai Januari 2011, Anda tak perlu jauh-jauh mencari kantor cabang BRI Pasalnya, di Kampus II UIN Alauddin di Samata, kini telah hadir kantor kas BRI.

Sejak hari Jumat lalu, kantor kas BRI sudah mulai beroperasi. Kantor kas ini bertujuan memudahkan warga Kampus II UIN untuk melakukan transaksi. Meski sebelumnya telah disediakan mesin Autometic Teller Machine (ATM),  namun pihak BRI tetap menyediakan fasilitas layanan manual bagi warga kampus UIN.

"Mulai Jumat (31/12), kami sudah mulai membuka pelayanan di Kampus II UIN. Kami akan melayani warga kampus yang ingin bertransaksi di BRI. Mungkin selama ini mahasiswa repot harus keluar kampus jika ingin menabung atau menarik secara manual, tapi sekarang kami hadir. Ini bentuk pelayanan kami dengan setulus hati," kata Supervisor BRI, Jasmawati, Senin (03/01/2011).

Jasmawati menambahkan, pelayanan akan dibuka mulai pukul 09.00 wita hingga pukul 15.00 sore. Lalu berkantor mulai hari Senin hingga Jumat. Pelayanan yang diberikan antara lain membuka rekening baru, menyetor, penarikan, dan transfer. Adapun rekening baru yang disediakan adalah Simpedes dan Britama.

"Saat ini kami hanya melayani buka tabungan, penyetoran, penarikan dan transfer, dan tidak melayani pinjaman. Mulai besok (Selasa (4/1/2011) kami sudah melayani penarikan. Sedang beberapa hari ini, kami hanya melayani penyetoran dulu. Selain itu, kami juga melayani warga Samata dekat kampus yang ingin bertransaksi melalui BRI," paparnya.

Kantor kas BRI ini sengaja disiapkan jika tiba-tiba mesin ATM macet atau rusak. Nah, jika Anda ingin menabung, transfer uang, atau bahkan menarik secara manual, Anda tidak usah pusing. Kantor kas BRI siap melayani Anda yang berlokasi di gedung Projec Management Unit (PMU) Kampus II UIN Alauddin Samata di Gowa. (*)
Previous Post FSH UIN Alauddin dan Mahkamah Agung RI Menggelar Seminar Nasional dan Desiminasi Penyempurnaan KHES
Next Post Pusat Peradaban Islam LP2M UIN Alauddin Uji Publik Pedoman Kampus Peradaban