Gambar Biaya Tambahan Opak Akan digantikan

Biaya Tambahan Opak Akan digantikan

UIN Online – Bagi mahasiswa baru (maba) UIN Alauddin yang telah terlanjur membayar  pembayaran dana Orientasi Pengenalan Akademik (Opak) di tiap fakultas diharapkan untuk melapor kepada pembantu dekan masing-masing  fakultas untuk mendapatkan ganti dari pembayarannya.

Hal tersebut diungkapkan langsung rektor UIN Alauddin Makassar Prof Dr Azhar Arsyad  MA. "Bagi maba UIN Alauddin yang telah terlanjur membayar biaya Opak yang  dilaksanakan fakultas, agar segera melapor kepada pembantu dekan II  masing-masing fakultas untuk digantikan dana pembayarannya,” ujarnya.

Hal senada diungkapkan pembantu rektor bidang kemahasiswaan Dr Shalehuddin Yasin  M Ag Senin (07/09/2010). "Biaya Opak yang dipungut pada tingkat universitas dan  fakultas akan kami selidiki lebih lanjut untuk memperoleh data yang real, jumlah nominasi  serta jumlah maba yang telah membayar.”

“Setelah data jumlah nominasi dan banyaknya maba yang telah dipunguti pungutan liar  tersebut telah diperoleh, maka oknum yang telah melakukan pungutan liar terhadap maba  tersebut akan diminta pertangung jawabanya untuk mengembalikan pembayaranya,” papar  Salehuddin ketika ditemui UIN Online di ruang kerjanya. (*)
Previous Post LP2M UIN Alauddin Makassar Sukses Dukung Program Prioritas Sulsel Melalui Pengabdian Masyarakat
Next Post GenBI Sukses Gelar The Article Writing Competition Batch 2