Gambar Besok HMJ TPWK Gelar Diskusi Ilmiah

Besok HMJ TPWK Gelar Diskusi Ilmiah

UIN Online - Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Teknik Perencanaan Wilayah dan Kota (TPWK) Fakultas Sains dan Teknologi (FST) Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar, akan menggelar Diskusi Ilmiah, Sabtu, (30/04/2011). Kegiatan ini rencananya dilaksanakan di Ruang LT Fakultas Sains dan Teknologi.

Tema yang diangkat adalah "Prospek Pariwisata Sulawesi Selatan dalam Perspektif Penataan Ruang dan Kearifan Lokal." Diskusi ini akan menghadirkan tiga pemateri, yaitu Drs H M Syuaib Mallombasi MM (Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Sulsel), Rahman Pina (Anggota DPRD Kota Makassar), dan Dr Ir Batara Surya MSi (Akademisi dan Konsultan di Bidang Perencanaan Wilayah dan Kota).

Salah seorang panitia pelaksana diskusi ilmiah, Kamal, ketika dihubungi reporter UIN Online Jumat, (29/04/2011), membenarkan rencana perhelatan acara ini. "Diskusi ilmiah ini bertujuan untuk memperkenalkan pariwisata sulawesi selatan," ujar mahasiswa semester empat ini.

Bagi Anda yang berminat menjadi peserta, segera hubungi panitia pelaksana di nomor 085253921777 (Wahyu), 085298323002 (Kamal), 085298889599 (Awan). Kontribusi peserta sebesar Rp 10 ribu (mahasiswa), Rp 20 ribu (dosen dan umum). (*)
Previous Post LP2M UIN Alauddin Makassar Sukses Dukung Program Prioritas Sulsel Melalui Pengabdian Masyarakat
Next Post GenBI Sukses Gelar The Article Writing Competition Batch 2