Gambar Besok HMJ Farmasi Akan Gelar Seminar Kosmetik

Besok HMJ Farmasi Akan Gelar Seminar Kosmetik

UIN Online - Himpunan Mahasiswa Jurusan Farmasi Fakultas Ilmu Kesehatan (FIK) Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar bakal menggelar kegiatan seminar nasional, Ahad (18/12/2011) besok.

Menurut Ketua Panitia Seminar Nasional HMJ Farmasi, Husni Mubarak ketika ditemui reporter UIN Online, Sabtu (17/12/2011), seminar akan dilaksanakan di Gedung Training Center Kampus I Gunung Sari Makassar. "Insya Allah kami akan adakan seminar nasional besok," ujarnya.

Lebih lanjut mahasiswa semester V ini menambahkan bahwa kegiatan seminar nasional ini merupakan program kerja dari HMJ Farmasi khususnya divisi Penalaran dan Keilmuan. Seminar nasional itu mengangkat tema 'Kosmetika dalam Paradigma Farmasi dan Medis.'

Pihak panitia akan mendatangkan Ketua Himpunan Ilmuan Kosmetik Indonesia (HIKI), Pharm Dr Joshita Djajadisastra Ms PhD dan Wakil Dekan I Fakultas Farmasi Unhas, Prof Dr rer nat Maryanti A Manggau Apt.

Bagi Anda yang berminat mengikuti seminar ini, bisa langsung menghubungi panitia di nomor 085299250727 dengan kontribusi sebesar Rp. 50ribu (mahasiswa), Rp. 75ribu (umum). (*)

Previous Post Tim LDRH UIN Alauddin Juara 2 Kompetisi Essay Hukum Tingkat Nasional
Next Post Mahasiswa Keperawatan UIN Alauddin Makassar Raih Juara Kategori Video Ter-estetik