Gambar BEM FUF Gelar Talk Show Hari Kartini

BEM FUF Gelar Talk Show Hari Kartini

UIN Online - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Fakultas Ushuluddin dan Filsafat (FUF) Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin, Makassar menggelar talk show hari kartini. Talk show ini dilaksanakan di Lecture Teathre Fakultas Ushuluddin dan Filsafat, Rabu (20/04/2011).

Dekan FUF Prof Dr Arifuddin Ahmad membuka langsung kegiatan yang bertema "habis gelap terbitlah terang, perempuan di mata perempuan" ini. Dalam sambutannya ia mengaku senang dengan kegiatan seperti ini.

"Saya memberi apresiasi yang sangat tinggi dengan kegiatan talk show Hari Kartini ini," ujarnya. Lebih lanjut Prof Arifuddin mengatakan bahwa kegiatan ini adalah merupakan wujud sikap mahasiwa yang kritis, inovatif, kreatif, serta peka terhadap situasi.

Dekan FUF ini menambahkan bahwa tema yang diangkat sangatlah menarik, tinggal bagaimana mahasiswa bisa menerapkan pesan-pesan yang disampaikan Raden Ajeng Kartini. "Jangan sampai timbul gelap-gelap yang baru, talk show ini saya harapkan bisa memberikan pelajaran bagaimana berbusana yang muslimah," ujarnya.

Talk show ini menghadirkan dua pemateri yaitu Andi Sriwulandani Tamrin (Perwakilan Kohati Sulselbar), dan Isma Tita Rusli (Dosen FUF). (*)
Previous Post LP2M UIN Alauddin Makassar Sukses Dukung Program Prioritas Sulsel Melalui Pengabdian Masyarakat
Next Post GenBI Sukses Gelar The Article Writing Competition Batch 2