Gambar BEM FTK Dan As'adiyah Peringati Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW

BEM FTK Dan As'adiyah Peringati Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW

UIN Online--Pengurus Pusat Forum Komunikasi Mahasiswa dan Alumni(PP-FKMA) As’adiyah bekerja sama Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Tarbiyah dan Keguruan(BEM FTK) memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad saw di Auditorium UIN Alauddin Makassar Kampus 2 Samata, Gowa. Senin (26/5/2014)

“Kegiatan ini terlaksana atas kerja sama FKMA As’adiyah dengan BEM Fakultas Tarbiyah dan Keguruan”, ujar ketua panitia, Irwansyah, saat membacakan laporannya. Kegiatan ini mengambil tema “Kajian Tasawwuf Modern Isra’ Mi’raj” yang dibawakan oleh AG KH Sanusi Baco Lc.

Ketua Majelis Ulama Indonesia Sulawesi Selatan ini memaparkan peristiwa-peristiwa penting seputar Isra’ Mi’raj. “Nabi yang paling banyak halamannya adalah Nabi Muhammad. Salah satunya adalah Isra’ Mi’raj”, papar Ketua MUI Sul-Sel ini.

Acara ini diharapkan dapat mengingat kembali kisah perjalanan Rasulullah saw dalam melaksanakan Isra’ Mi’raj. “Dengan kegiatan marilah kita kaji kehidupan Rasulullah saw dan implementasikan kedalam kehidupan sehari-hari”,  ujar Ketua BEM FTK, Saddam Husain.

Previous Post WR III UIN Alauddin Makassar Tegaskan Akan DO Mahasiswa Terlibat Tawuran
Next Post Empat Mahasiswa FUF UIN Alauddin Juara Lomba Penulisan Makalah BPIP RI