Gambar BEM FST Adakan Festival Akustik

BEM FST Adakan Festival Akustik

UIN Online - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Sains dan Teknologi (FST), Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin, Makassar menggelar Festival Akustika Seasion and Feel. Kegiatan yang dirangkaikan dengan pameran foto, donor darah, dan basar buku berlangsung di gedung FST, Kampus II UIN Alauddin, Kamis (14/4/2011).

Kegiatan ini yang diikuti band-band lokal Makassar ini berlangsung meriah. Terbukti dari banyaknya mahasiswa yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut, baik dalam lingkup UIN Alauddin maupun dari kampus lain.

Menurut salah seorang panitia pelaksana kegiatan, Arwi Saputra, festival musik 2011 ini diikuti oleh 22 band. Mereka ada yang datang dari STMIK Dipanegara, UNM, Unismuh, tingkat SMA, dan juga dari UIN Alauddin sebagai pelaksana.

Selain tampil band-band lokal, BEM FST UIN Alauddin juga mendatangkan bintang tamu yang bernama Palem Katsuri Band. Kegiatan yang dipersiapkan selama sebulan ini membawakan hasil yang cukup baik.

"Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat menumbuhkan rasa solidaritas baik dalam bermusik maupun kampus UIN Alauddin dan terutama sesame mahasiswa sains," ujarnya. (*)
Previous Post Indosat Ooredoo Gelar Audiensi di UIN Alauddin Makassar Bahas IM3 Corner untuk Kewirausahaan Mahasis
Next Post Andi Muhammad Syafar, Dosen UINAM Tekankan Pentingnya Literasi IT Berbasis Medsos di Tengah Gempuran