Gambar Beasiswa Supersemar Diberikan Pada Mahasiswa Terbaik PBI

Beasiswa Supersemar Diberikan Pada Mahasiswa Terbaik PBI

UIN Online – Mahasiswa Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris (PBI) mendapatkan beasiswa supersemar di fakultas Tarbiyah dan keguruan (FTK). Mahasiswa yang berhak mendapatkan beasiswa supersemar ini sebanyak 2 orang.

Menurut ketua jurusan PBI, Dra Hj Djuwairiah Ahmad M Pd M TESOL, Senin, (28/03/2011), mahasiswa yang mendapatkan beasiswa ini karena mereka berprestasi di jurusan. "Kami memberinya beasiswa supersemar dan mereka juga berprestasi di luar kampus yang bisa di banggakan," ujarnya.

Tak jauh berbeda dengan pengurusan beasiswa Depag, beasiswa supersemar juga mempunyai persyaratan-persyaratan yang harus dilengkapi.

“Syarat memperoleh beasiswa supersemar tidak jauh beda dengan syarat yang diberikan pada mahasiswa yang menerima beasiswa Depag. Hanya saja untuk beasiswa ini IPK yang dimiliki oleh mahasiwa harus tertinggi di jurusannya,” tambah ketua jurusan PBI ini.

Untuk saat ini mahasiswa yang mempunyai nilai tertinggi di jurusan Bahruddin Dahniar dengan Nilai IPK 3.95 dan Arinda Triana dengan nilai IPK 3,80.

"Keduanya pernah juara lomba pemilihan duta bahasa tingkat perguruan tinggi (PT) Se-Sulawesi Selatan dan saat itu Dhaniar berhasil mendapatkan juara III,” pungkasnya. (*)
Previous Post Andi Muhammad Syafar, Dosen UINAM Tekankan Pentingnya Literasi IT Berbasis Medsos di Tengah Gempuran
Next Post Kenalkan Perpustakaan ke Maba, Dr. Andi Ibrahim Tegaskan Gerbang Sukses Akademik Mahasiswa