Gambar Beasiswa Supersemar Cair Pekan Ini

Beasiswa Supersemar Cair Pekan Ini

UIN Online – Beasiswa Supersemar dijadwalkan akan cair pekan ini. Hal ini diungkapkan Kepala Bagian Kemahasiswaan Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Drs Aminullah ketika ditemui reporter UIN Online, Rabu (27/07/2011). “Ya, beasiswa Supersemar rencananya akan cair paling lambat pekan ini,” ujarnya.

Aminullah menambahkan bahwa mahasiswa penerima beasiswa dari Supersemar akan mencairkan dananya secara tunai di bagian kemahasiswaan lantai 1 rektorat UIN Alauddin dengan menyertakan beberapa berkas.

“Beasiswa Supersemar akan diserahkan langsung secara tunai kepada mahasiswa, tapi mahasiswa yang bersangkutan harus menyerahkan beberapa berkas seperti surat keterangan dari fakultas, foto copy kartu mahasiswa, serta foto copy transkrip nilai,” ujarnya.

Sedangkan untuk penerima beasiswa dari Kemenag yang belum cair dikarenakan masalah rekening, juga akan cair pekan ini. “Berkas penerima beasiswa Kemenag yang bermasalah pada rekeningnya telah disetor ke bagian keuangan, setelah itu akan diserahkan ke KPN, jadi paling lambat pekan ini akan cair juga,” ujarnya.

*Syarat pencairan dana beasiswa Supersemar
1. Surat Keterangan sebagai penerima beasiswa Supersemar dari Fakultas yang ditandatangani oleh PD III.
2. Foto copy Kartu Tanda Mahasiswa (KTM)
3. Foto copy Transkrip Nilai

Previous Post 5.612 Maba UIN Makassar Ikut PBAK di Masjid Agung Sultan Alauddin
Next Post Mahasiswa KKN UIN Alauddin Bangun Desa Berbasis Nilai Islami