Gambar Bahas Kerjasama Akademik Internasional, FEBI UIN Alauddin Kunjungan ke FEP UKM Malaysia

Bahas Kerjasama Akademik Internasional, FEBI UIN Alauddin Kunjungan ke FEP UKM Malaysia

UIN Alauddin Online - Dalam rangka pengembangan kualitas dan jaringan institusi, FEBI UIN Alauddin Makassar melakukan lawatan ke Bangi Malaysia untuk membahas kerjasama dengan pihak Fakulti Ekonomi dan Pengurusan (FEP) Universiti Kebangsaan Malaysia (UKM) pada Rabu, 17 Mei 2023.

Rombongan dari FEBI UIN Alauddin terdiri dari Dekan, Wakil Dekan, Kepala Tata Usaha, dan Ketua Prodi beserta perwakilan Dosen yang mendapat sambutan hangat dari Wakil Dekan Bidang Jaringan dan Alumni, Prof Madya Dr Muhammad Hakimi Mohd Shafiai.

Pada pertemuan tersebut, terdapat banyak hal yang dibicarakan berkaitan dengan kerjasama akademik yang diharapkan dapat memberikan banyak manfaat bagi FEBI UIN Alauddin Makassar dan FEP UKM kedepannya.

Dekan FEBI, Prof Dr H Abustani Ilyas, M Ag menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak FEP UKM telah menerima dan memberi kesempatan untuk berdiskusi dan melakukan penjajakan kerjasama akademik. 

Wakil Dekan bidang jaringan dan alumni, Prof Madya Dr Muhammad Hakimi Mohd Shafiai menyambut positif pertemuan kedua belah pihak dimana beliau menuturkan bahwa kerjasama akademik yang akan dijalin tersebut tentunya dapat terus berkesinambungan.

Adapun bentuk kerjasama akademik yang didiskusikan tersebut meliputi kerjasama berupa kolaborasi antar institusi dalam hal penelitian, pengabdian masyarakat, serta pertukaran pelajar dan jaringan strategis.

Sementara itu, hasil pembahasan dalam diskusi tersebut akan ditindaklanjuti dengan penandatanganan MoU antara pihak FEBI UIN Alauddin Makassar dengan pihak FEP UKM.

Previous Post Memperkuat Kerjasama Antar Institusi, BSA FAH dan BSA IAIN Pare-Pare Tandatangani MoA
Next Post FAH UIN Alauddin Makassar dan Nasmedia.id Lakukan Kolaborasi Satu Buku Satu Dosen