Gambar Awal November UKM Siap Tempati PKM

Awal November UKM Siap Tempati PKM

UIN Online - Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) UIN Alauddin bakal menempati rumah baru di Kampus II UIN, di Samata, Kabupaten Gowa. Gedung Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM) yang disediakan, saat ini kondisinya siap ditempati oleh penghuni baru pada awal November mendatang.

"Sebenarnya semua pengurus UKM sudah lama bisa bersiap-siap. Namun baru sekarang fasilitas PKM di kampus II siap. Bagi yang siap pindah, bisa melapor ke bagian kemahasiswaan," kata pembantu rektor bidang kemahasiswaan, Dr Salehuddin Yasin MAg, Rabu (27/10/2010).

Menanggapi perpindahan sekretariat tersebut, Ketua UKM Taekwondo UIN, Verawati Firman, mengatakan, sedikit berbeda dari sebelumnya. Sebab sekretariat yang baru tak dilengkapi peralatan dapur.

"Di sekretariat yang lama, kita bisa membawa perlengkapan dapur dan bisa bermalam, tapi kali ini tidak lagi. Begitupun waktu menempati sekretariat, hanya sampai sore saja," ungkapnya.

Hal tersebut dibenarkan Salehuddin, selaku penanggung jawab bidang kemahasiswaan. Bahkan untuk melihat aktivitas mahasiswa, Ia mengaku akan membagi waktu dengan berkantor di lantai III Gedung Rektorat dan berkantor juga di Gedung PKM UIN lantai dasar.

"Di PKM sana, saya juga punya ruangan. tentu saya juga harus berkantor di sana, jika sewaktu-waktu pengurus ingin konsultasi, sehingga memudahkan mereka menemui saya," tambahnya. (*)
Previous Post LP2M UIN Alauddin Makassar Sukses Dukung Program Prioritas Sulsel Melalui Pengabdian Masyarakat
Next Post GenBI Sukses Gelar The Article Writing Competition Batch 2