Gambar Ajang Silaturahmi, UKM Olahraga Buka Pendaftaran Pekan Olahraga

Ajang Silaturahmi, UKM Olahraga Buka Pendaftaran Pekan Olahraga

UIN Online – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Olahraga membuka pendaftaran peserta  Pekan Olahraga (POR) UINAM Games. Posko pendaftaran dibuka dari tanggal 13 hingga 28 September 2018 mendatang di Lapangan Kampus.
Kegiatan yang kedua kalinya kembali digelar ini membuka delapan cabang olahraga (cabor) yaitu, sepak bola, sepak takraw, bola voli, futsal, basket, catur, bulu tangkis serta tenis meja.
Peserta merupakan putra dan putri perwakilan setiap fakultas yang akan berlaga  pada tanggal 1 hingga 10 Oktober mendatang di Gelanggang Olahraga UIN Alauddin Makassar.
Salah seorang Panitia, Irfan mengatakan bahwa kegiatan tersebut sebagai ajang silaturahmi antar mahasiswa UIN Alauddin Makassar.
UKM Olahraga bisa menjadi wadah untuk mempererat tali silaturahmi dan meretas perselisihan masa lalu yang kemudian saling merangkul karena mahasiswa satu naungan dan keluarga yaitu UIN Alauddin Makassar, harapnya.
Lebih lanjut, ia menuturkan bahwa POR tahun ini menjadi istimewa karena sarana gelanggang olahraga kini telah terperbarui.
Mengenai biaya pendaftaran dan uang jaminan untuk masing-masing tim yakni, sepak bola Rp. 300.000 dan uang jaminan Rp.50.000, futsal Rp. 250.000 dan uang jaminan Rp.50.000, basket putra Rp. 200.000 sedangkan putri Rp. 75.000, voli putra dan putri masing-masing Rp.150.000, bulu tangkis Rp.200.000 dan untuk tenis meja, sepak takrow dan catur masing-masing Rp. 50.000 per tim.
Previous Post Kabiro UIN Alauddin Makassar Ajak Civitas Akademika FEBI Perkuat Pemahaman Moderasi Beragama
Next Post CDC UIN Alauddin Makassar Latih Pengurus Lembaga Kemahasiswa Digital Marketing