Gambar 120 Guru Ikuti PLPG Angkatan Ketujuh

120 Guru Ikuti PLPG Angkatan Ketujuh


UIN Online - Pendidikan latihan pengajaran guru (PLPG) angkatan ketujuh, yang merupakan rangkaian sertifikasi guru dibuka Selasa (28/09/2010), di wisma Latobang, Jalan Mappaodang, Makassar.

Menurut koordinator kesekretariatan sertifikasi, Erwin Hafid LC Med, kegiatan PLPG tersebut dilaksanakan selama tujuh hari, yakni mulai tanggal 28 September hingga 05 Oktober 2010.

"PLPG angkatan ketujuh, mulai digelar 28 September. Kemarin sore sudah dibuka oleh Dekan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Alauddin," katanya, saat ditemui di ruang kerjanya, Rabu (29/09/2010).

Sebanyak 120 orang guru mengikuti pendidikan dan latihan (Diklat) tersebut. Mereka adalah peserta sertifikasi yang tidak mencukupi poin dalam tahap pemeriksaan portofolio.

"Sebenarnya sudah ada enam angkatan sebelumnya yang telah mengikuti diklat ini. Dan masih ada 10 angkatan lagi yang akan menyusul. Tapi nantinya di tempat lain," tambahnya.

Erwin menambahkan, pemeriksaan portofolio masih akan berlanjut. Hal ini dikarenakan kouta yang disediakan belum terpunuhi. Tahap kedua ini dimulai September hingga 3 Oktober 2010 mendatang. (*)
Previous Post Tim LDRH UIN Alauddin Juara 2 Kompetisi Essay Hukum Tingkat Nasional
Next Post Mahasiswa Keperawatan UIN Alauddin Makassar Raih Juara Kategori Video Ter-estetik