Gambar 11 November 2010, Kampus UIN Meriah

11 November 2010, Kampus UIN Meriah

Laporan Widyawati
UIN Online – Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar akan memperingati  dies natalis yang ke 45, Kamis (11/11/2010). Perayaan Dies Natalis UIN Alauddin ke-45 akan dilaksanakan di gedung auditorium kampus II, Samata, Gowa mulai pukul 09.00 wita.

Bagi segenap sivitas akademik UIN Alauddin beserta segenap pegawai dan karyawan jangan sampai ketinggalan menghadiri perayaan ini. Pasalnya panitia dies natalis UIN Alauddin telah menyiapkan beberapa acara untuk memeriahkan perayaan dies natalis ini.

Salah satu acara yang telah disediakan panitia dies adalah penampilan sekaligus pengumuman juara lomba nyanyi solo yang telah dilaksanakan beberapa waktu yang lalu. Selain itu juga pengumuman juara lomba pembacaan teks pancasila dan undang-undang juga akan diumumkan.

Jadi bagi peserta lomba pembacaan teks pancasila dan undang-undang serta para finalis lomba nyanyi lagu-lagu religi, serta juara lomba olahraga jangan sampai tidak hadir. Sebab, beragam hadiah menarik telah menanti Anda sebagai juara. (*)
Previous Post Andi Muhammad Syafar, Dosen UINAM Tekankan Pentingnya Literasi IT Berbasis Medsos di Tengah Gempuran
Next Post Kenalkan Perpustakaan ke Maba, Dr. Andi Ibrahim Tegaskan Gerbang Sukses Akademik Mahasiswa