Gambar 1 September Sistem Online Mulai Berlaku

1 September Sistem Online Mulai Berlaku

UIN Online - Pada 1 September 2011 mendatang, Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar, akan meluncurkan sistem online di kampus UIN. Dengan program ini, maka seluruh sistem di UIN bakal tersambung satu sama lain (online).

Pernyataan tersebut diungkapkan Rektor UIN Prof Dr H Qadir Gassing HT MS didampingi Pembantu Rektor I Bidang Akademik UIN, Prof Dr Ahmad Sewang, ketika selesai menguji disertasi Drs  Saude MPd di gedung Pasca Sarjana (PPs) Kampus I UIN Alauddin, Kamis (22/04/2011) malam.

"1 September mendatang akan me-launching sistem online di UIN. baik itu sebagai sistem maupun sebagai edukasi," kata Prof Sewang.

"Jadi, seandainya Dr Saude mendapati system itu maka namanya sudah tidak ada di peredaran karena akan hilang sendirinya jika telah melewati batas waktu. Karena seharusnya dia selasai maksimal lima tahun," tambahnya.

Jika ada yang tidak membayar atau lambat membayar SPP, apalagi telah melewati batas waktu pendidikan, maka namanya akan menghilang dengan sendirinya jika sistem online tersebut. "Akan tetapi masih ada pemutihan lima bulan lagi," tambah Prof Qadir Gassing. (*)
Previous Post LP2M UIN Alauddin Makassar Sukses Dukung Program Prioritas Sulsel Melalui Pengabdian Masyarakat
Next Post GenBI Sukses Gelar The Article Writing Competition Batch 2