Gambar WR 3 Gelar Rapat Koordinasi WD 3 dan Lembaga Internal UIN Alauddin Makassar

WR 3 Gelar Rapat Koordinasi WD 3 dan Lembaga Internal UIN Alauddin Makassar

UIN Alauddin Online- Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar lakukan Rapat Koordinasi dengan Wakil III sejajaran serta ketua lembaga internal lingkup UIN Alauddin.

Rapat koordinasi ini berlangsung di Ruang Rapat Wakil Rektor III UIN Alauddin Makassar, berlangsung pada hari kamis 04 April 2024.

Rapat koordinasi ini dipimpin secara langsung oleh Prof Muhammad Khalifa Mustami M Pd, selaku Wakil Rektor III UIN Alauddin. 

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Wakil Dekan III Kemahasiswaan sejajaran, para Ketua Dema-U dan Sema-U, para ketua Dema dan Sema fakultas sejajaran UIN Alauddin Makassar.

Prof Muhammad Khalifa Mustami M Pd, dalam sambutannya menjelaskan bahwa rapat koordinasi ini merupakan hal yang penting,

"Perlu kita ketahui bersama bahwa kegiatan kita hari ini merupakan kegiatan awal yang kedepannya akan sering kita laksanakan, guna untuk membangun komunikasi yang intens bagi kita semua," ungkapnya.

Selain itu melalui kesempatan pada rapat koordinasi ini, Prof Khalifah juga mengimbau agar seluruh lembaga internal dapat menjadi contoh baik untuk mahasiswa,

"Kami semua tentu berharap agar pengurus lembaga internal dapat menjadi contoh yang baik, misalnya dengan lulus tepat waktu, karena ini akan berpengaruh terhadap akreditasi kampus kita juga," ucapnya.

Lebih lanjut Prof Khalifah mengimbau agar para lembaga internal dapat menyalurkan aspirasi dengan cara yang lebih baik dan terpola,

"Kami tentu membutuhkan pikiran, kritikan dan inspirasi dari pengurus lembaga internal, sehingga melalui pola komunikasi yang baik dan struktur seluruh aspirasi ini dapat diserap dan menjadi bahan evaluasi dalam menciptakan kampus UIN Alauddin yang lebih baik," tuturnya.

Previous Post Empat Mahasiswa FUF UIN Alauddin Juara Lomba Penulisan Makalah BPIP RI
Next Post Undang Ketua dan Sekretaris Prodi Lingkup FEBI, Dekan Harap Capaian IKU Lebih dari Tahun Sebelumnya