Gambar UKM Seni Budaya Esa Sosialisasi dengan Pertunjukan

UKM Seni Budaya Esa Sosialisasi dengan Pertunjukan

UIN Online - Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Seni Budaya Esa Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar mengadakan sosialisasi dengan pagelaran tujuh cabang seni. Pagelaran yang dilaksanakan di lapangan depan fakultas kesehatan, Senin (6/6/2011).

Menurut Pimpinan Produksi Eksibabat, Alim Mubin, pementasan yang kita lakukan ini sebagai bentuk sosialisasi UKM Seni Budaya Esa pada mahasiswa. pementasan ini merupakan bentuk sosialisasi bahwa UKM Seni Budaya Esa membuda pendaftaran anggota baru eksibanat ke 16.

"Pementasan dilakukan oleh tujuh cabang seperti sastra, music, lukis, teater, tari, photografi dan cinematografi. Untuk cinematografi kita akan adakan pemutaran film di ruangan LT setiap fakultas. Film yang akan diputar juga ada dua macam yakni satu  film garapan sendiri dan yang satunya lagi film nasional," ujar mahasiswa Syariah danl Hukum yang akrab disapa Ibing ini.

Meskipun pementasan sosialisasi UKM Seni Budaya Esa kali ini mendapat halangan dari adanya pembatalan satu jadwal pementasan lantaran besok diadakan ujian mahasiswa baru melalui jalur SPMB PTAIN. Namun pementasan hanya sehari ini  yang dilakukan para pengurus cukup meriah. (*)

Previous Post Ketua Rumah Moderasi Beragama (RMB) UIN Alauddin Makassar Ajak Mahasiswa perkuat pemahaman Moderasi
Next Post Prodi KPI Bekali Mahasiswa Akhir Soal Penyusunan Skripsi melalui Pelatihan KTI