Gambar UIN Alauddin Raih Penghargaan Treasury Awards KPPN II Makassar Kategori Transaksi CMS

UIN Alauddin Raih Penghargaan Treasury Awards KPPN II Makassar Kategori Transaksi CMS

UIN Alauddin Online – Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar meraih penghargaan Treasury Awards dari KPPN II Makassar kategori Transaksi Cash Management System (CMS).

UIN Alauddin Makassar menempati posisi ketiga kategori transaksi CMS Tertinggi, Balai besar pelatihan kesehatan Makassar, perungkat pertama Balai Pendidikan dan Pelatihan Keagamaan Makassar.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Rektor UIN Alauddin, Prof. Hamdan Juhannis, dalam acara yang digelar di Kantor KPPN II Makassar pada Rabu, 25 September 2024. 

Penghargaan bergengsi ini diberikan sebagai bentuk apresiasi atas kinerja UIN Alauddin dalam mengelola transaksi keuangan secara efektif dan efisien melalui CMS. 

Prof. Hamdan Juhannis menyampaikan rasa syukurnya atas pencapaian tersebut, meskipun berada di peringkat ketiga.

"Alhamdulillah, kita tetap bersyukur, walaupun berada di posisi ketiga, ini merupakan pencapaian yang membanggakan bagi kita semua,” kat Prof Hamdan Juhannis.

“Prestasi ini sejalan dengan Pancacita Rektor, di mana kami terus mendorong integrasi data yang lebih baik di seluruh aspek kampus," tambah Prof. Hamdan.

Lebih lanjut, Prof. Hamdan juga menyebut bahwa UIN Alauddin terus membuktikan keunggulannya dalam berbagai aspek, termasuk bidang akademik, di mana universitas ini masuk dalam lima besar PTKN terbaik versi AD Scientific Index. 

"Alhamdulillah, setelah pengakuan dari lembaga riset akademik, hari ini kita mendapatkan penghargaan dari KPPN. Mari kita terus bersinergi, karena ketika kita solid, tidak ada yang sulit," pungkas Prof Hamdan.

Previous Post Mahasiswa Prodi Profesi Dokter UIN Alauddin Lulus 100% pada UKMPPD Periode Agustus 2024
Next Post Penyambutan Maba 2024, Kaprodi Kebidanan Haap Setiap Tantangan Dijadikan Batu Loncatan Menuju Kesuks