Gambar Penyambutan Maba 2024, Kaprodi Kebidanan Haap Setiap Tantangan Dijadikan Batu Loncatan Menuju Kesuks

Penyambutan Maba 2024, Kaprodi Kebidanan Haap Setiap Tantangan Dijadikan Batu Loncatan Menuju Kesuks

UIN Alauddin Online - Program Studi (Prodi) Kebidanan Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan (FKIK) Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar mengadakan Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan (PBAK) 2024, di Ruang Pertemuan Lantai 3 RS UIN Alauddin, Rabu 4 September 2024.

Kegiatan itu dilakukan dengan tujuan agar dapat membekali Mahasiswa Baru (Maba) 2024, dengan wawasan akademik serta mempersiapkan mereka untuk menghadapi dunia pendidikan dengan lebih percaya diri.

Ketua Program Studi S1 Kebidanan, Anieq Mumthi’ah Al-Kautzar S ST M Keb menyampaikan, pentingnya memanfaatkan kesempatan selama berkuliah untuk tumbuh dan berkembang, baik secara akademik maupun pribadi. 

"Jadikan setiap tantangan sebagai batu loncatan menuju kesuksesan. Kalian tidak sendiri di sini, kami ada untuk mendukung kalian," ucapnya.

Tak hanya itu, Anieq juga mengapresiasi kepada para pengurus Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Kebidanan yang telah bekerja keras demi terlaksananya kegiatan tersebut. 

"Kerja sama antara dosen, tenaga kependidikan (tendik), dan mahasiswi menciptakan suasana penuh kekeluargaan dan semangat kebersamaan yang kuat," ujarnya.
 
Selain penyambutan, terdapat pula pemutaran video visi dan misi Prodi S1 Kebidanan, pengenalan kultur akademik Prodi Kebidanan, dan Sesi Self-Awareness dan Personal Development Raih Prestasi.

Previous Post UIN Alauddin Raih Penghargaan Treasury Awards KPPN II Makassar Kategori Transaksi CMS
Next Post UIN Alauddin Makassar Masuk 5 Besar PTKN Terbaik se-Indonesia Versi AD Scientific Index 2025