Gambar UIN Alauddin Makassar Gelar Buka Puasa Bersama

UIN Alauddin Makassar Gelar Buka Puasa Bersama

UIN Alauddin Online- Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar gelar Acara Buka Puasa Bersama Tahun 1445 H/2024 M, yang berlangsung di Auditorium UIN Makassar, Kamis 04 April 2024.

Kegiatan ini dihadiri oleh para pimpinan UIN Alauddin Makassar,Rektor dan wakil Rektor sejajaran, kepala biro, para dekan dan direktur pascasarjana, ketua lembaga dan ketua SPI, Kordinator dan sekertaris Kopertais Wilayah VIII, pimpinan Ma'had Al Jamiah, ketua internasional office, dan seluruh staf, dosen, mahasiswa lingkup UIN Alauddin Makassar.

Kegiatan ini menghadirkan penceramah yakni Rektor UIN Sunan Kalijaga Prof Dr Phil H Al Makin S Ag M A, yang pada ceramahnya disambut antusias dan semangat para audiens.

Kegiatan buka puasa bersama ini dibuka secara langsung oleh Rektor UIN Alauddin Makassar, Prof H Hamdan M A Ph D, yang dalam sambutannya sangat mengapresiasi dan bersyukur atas kehadiran serta antusiasme para audiens,

"Saya sangat berterimakasih kepada seluruh pelaksana karena tanpanya kegiatan buka puasa bersama kita tidak dapat terlaksana dengan semeriah ini, kegiatan ini patut kita syukuri untuk mendapatkan keberkahan dan syafaat bulan suci ini," ungkapnya.

Ia juga menyampaikan berita gembira terkait UIN Alauddin Makassar yang baru saja menyelesaikan submit borang akreditasi,

"Saya ingin menyampaikan kepada semua yang hadir pada kegiatan ini, bahwasanya jam 1 siang tadi kita baru saja mensubmit borang akreditasi ke Unggul, agar kita yang akreditasi A ini bisa naik pada tahap akreditasi Unggul," tuturnya.

Tak lupa ia menyampaikan rasa terimakasih terlebih kepada LPM-KPM dan semua staf yang telah bekerjasama serta para reviewer yang telah bekerja keras dalam menciptakan UIN Alauddin Makassar yang unggul di segala lini.

Previous Post WR III UIN Alauddin Makassar Tegaskan Akan DO Mahasiswa Terlibat Tawuran
Next Post Empat Mahasiswa FUF UIN Alauddin Juara Lomba Penulisan Makalah BPIP RI