Gambar UIN Alauddin Gelar Halal Bi Halal, WR II Serukan Persatuan

UIN Alauddin Gelar Halal Bi Halal, WR II Serukan Persatuan

UIN Online - Wakil Rektor II Bidang Administrasi Umum, Perencanaan dan Keuangan UIN Alauddin Makassar, Prof Lomba Sultan menyerukan civitas akademika menjaga persatuan dan kesatuan.

"Melalui Halal Bi Halal ini, mari kita rawat silaturahmi antara satu dengan lainnya, yang selama ini ada keretakan perbedaan pendapat, bagaimana supaya melalui kegiatan ini kita kembali bersatu membangun dan mengembangkan UIN Alauddin kedepan," ucapnya saat memberikan sambutan pada Halal Bi Halal Civitas Akademika dan Keluarga Besar UIN Alauddin 1440  H di Auditorium, Selasa (11/06/2019).

Lanjut, eks Dekan Fakultas Syariah dan Hukum itu mengingatkan agar rektor terpilih pada 7 Juli agar memperhatikan calon rektor tidak terpilih.

"Insyallah tanggal 9 Juli sudah ada rektor baru, diantara sembilan ini hanya satu terpilih, olehnya itu delapan calon yang tidak terpilih diharapkan agar rektor terpilih memperhatikan yang tidak terpilih guna untuk kesatuan dan persatuan," katanya.

"Masa bakti kepemimpinan kami akan berakhir pada 7 Agustus mendatang, olehnya itu kami berharap agar pimpinan selanjutnya mempertahankan akreditasi Institusi kita yang saat ini sudah A," tambahnya.

Acara ini dihadiri sembilan calon rektor periode 2019/2023, serta seluruh pimpinan universitas, unit atau ketua lembaga, tenaga fungsional, tenaga administrasi, tenaga honorer dan Keluarga Besar UIN Alauddin. 

Previous Post HALAL BI HALAL Fakultas Ushuluddin dan Filsafat UIN Alauddin Makassar: Prof. Qasim Harap Fikih Baru
Next Post Kerjasama PLN, UIN Alauddin Bagikan Sembako Pada Mahasiswa Perantau