Gambar UIN Alauddin Berguru BLU ke UIN Sunan Kalijaga

UIN Alauddin Berguru BLU ke UIN Sunan Kalijaga

UIN Online - Rektor Universitas Islam Negeri (UIN) Alaudddin Makassar, Prof Dr HA Qadir Gassing HT MS, mengatakan jika saat ini pihaknya berguru di UIN Sunan Kalijaga, Yogyakarta dalam pengelolaan Badan Layanan Umum).

Hal tersebut diungkapkan Prof Qadir saat memberi sambutan dalam acara Orientasi Pengelolaan Badan Layanan Umum (BLU) lingkup Kementerian Agama Republik Indonesia di Hotel Singgasana, Sabtu (30/07/2011).

Prof Qadir menambahkan UIN Alauddin Makassar berguru ke UIN Yogyakarta dalam hal pengelolaan Training Centre. "Pekan depan kami akan melakukan penandatangan MoU dengan UIN Yogyakarta dalam hal pengelolaan hotel kami," ujarnya.

Orientasi pengelolaan BLU lingkup Kementerian Agama ini diikuti oleh beberapa perwakilan Pendidikan Tinggi Agama Negeri wilayah Indonesia tengah dan timur yang berada dalam naungan Kemenag yaitu UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, UIN Malang, UIN Sunan Kalijaga, UIN Alauddin Makassar, UIN Sunan Ampel Surabaya, IAIN Mataram, dan IAIN Wali Songo Semarang.

Turut hadir dalam orientasi ini Kepala Biro Keuangan dan BMN Kemenag, H Achmad Fauzan H SH sekaligus membuka kegiatan, Kepala Bagian Pengelolaan PNBP dan BLU Herman Soefi, Pembantu Rektor II Prof Dr H Musafir Pababbari MSi yang juga pelaksana tugas Kepala Biro AU UIN Alauddin. (*)

Previous Post Tim LDRH UIN Alauddin Juara 2 Kompetisi Essay Hukum Tingkat Nasional
Next Post Mahasiswa Keperawatan UIN Alauddin Makassar Raih Juara Kategori Video Ter-estetik