Gambar Tingkatkan Mutu Pelayanan, Pimpinan FSH Gelar Rapat Koordinasi

Tingkatkan Mutu Pelayanan, Pimpinan FSH Gelar Rapat Koordinasi

UIN Alauddin Online-Fakultas Syariah dan Hukum (FSH) Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar Gelar Rapat Koordinasi, yang berlangsung di Ruang Rapat Senat Prof Abd Rahman Syihab, pada hari Senin 25 Maret 2024.

Rapat koordinasi ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kedisiplinan dan pelayanan prima untuk fakultas syari'ah dan hukum UIN Alauddin Makassar, baik pada pelayan kepada mahasiswa dan kerjasama.

Kegiatan ini dihadiri oleh pimpinan FSH yakni Dekan  Dr H Abd Rauf Muhammad Amin Lc M A, dan para wakil dekan yakni Dr Rahman Syamsuddin S H M H (Wakil Dekan I Bidang Akademik), Dr H Wahid Haddade Lc M H I (Wakil Dekan III Bidang AUPK), Dr Hj Rahmatiah HL M Pd (Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan l).

Turut hadir pula pada kegiatan tersebut Kepala Tata Usaha, Staf Fungsional fakultas syari'ah dan hukum, serta para staf lingkup FSH.

Dalam sambutannya Dekan FSH UIN Alauddin Makassar, Dr H Abd Rauf Muhammad Amin menyampaikan bahwa rapat ini merupakan pertemuan perdana antara dekan dengan seluruh staf lingkup FSH,

"Kegiatan kita hari ini merupakan pertemuan perdana sejak saya menjabat sebagai pimpinan di FSH, pertemuan ini juga sekaligus untuk mengevaluasi kinerja dan pelayanan kita selama ini," ungkapnya.

Ia juga menjelaskan bahwa fakultas adalah lembaga aga besar maka dari itu seluruh elemen yang bertanggung jawab didalamnya tidak boleh bekerja dan bertindak semaunya,

"Jika pada kerja-kerja kita masih ada yang belum sempurna maka sudah menjadi tugas kita untuk menyempurnakan, kalau sudah baik bisa dibuat lebih baik lagi," tuturnya.

Lebih lanjut ia juga berharap agar seluruh pegawai disiplin dalam bekerja dana mengikuti aturan baik waktu serta pelayanan di lingkup FSH,

"Tentu penting bagi seluruh staf dan pegawai sekalian untuk disiplin terutama pada jam kerja, kerja-kerja kita harus sesuai dengan SOP dan harus menguasai data sesuai tupoksi masing-masing," harapnya.

Previous Post Dosen Keperawatan Jadi Narasumber Podcast Kampanye Moderasi Beragama Melalui Digital dan Online Nad
Next Post Pimpinan FAH Beserta Jajarannya Hadiri Sidang Promosi Doktor Dosen Prodi Ilmu Perpustakaan