Gambar Tingkatkan Kualitas Manajemen, KPM FAH Laksanakan Workshop Penyusunan Manual Mutu

Tingkatkan Kualitas Manajemen, KPM FAH Laksanakan Workshop Penyusunan Manual Mutu

UIN Alauddin Online - Komite Penjaminan Mutu (KPM) Fakultas Adab dan Humaniora (FAH) melaksanakan Workshop Penyusunan Manual Mutu dan Formulir Mutu di Villa Danau Mawang, Kamis, 13 Juni 2024.

Kegiatan ini turut dihadiri Wakil Dekan ll Bidang Administrasi Umum Perencanaan dan Keuangan (AUPK) FAH, Dr Irvan Muliyadi, Ketua dan Sekretaris KPM, serta pengurus Gugus Penjaminan Mutu dari setiap jurusan lingkup FAH serta menghadirkan dua narasumber, yaitu Muhammad Nur Akbar Rasyid, M.Pd., M.Ed., Ph.D., dan Nildawati, SKM., M.Kes.Epid.

Wakil Dekan ll bidang AUPK FAH, Dr Irvan Muliyadi menyampaikan pentingnya kegiatan ini sebagai fondasi dari sistem manajemen mutu yang kokoh.

 "Penyusunan manual dan formulir mutu yang baik adalah fondasi dari sistem penjaminan mutu yang kokoh," katanya.

Ia berharap selepas kegiatan ini para peserta dapat menghasilkan dokumen yang berkualitas dalam hal administratif fakultas.

"Kami berharap workshop ini dapat menghasilkan dokumen-dokumen yang berkualitas dan aplikatif untuk digunakan dalam berbagai kegiatan akademik dan administratif di fakultas," pintanya.

Selain itu, menurutnya dengan terlaksananya kegiatan ini menunjukkan komitmen FAH dalam meningkatkan kualitas pendidikan dan layanan akademik.

"Dengan terlaksananya workshop ini Fakultas Adab menunjukkan komitmennya dalam meningkatkan kualitas pendidikan dan layanan akademik melalui penjaminan mutu yang terstruktur dan berkelanjutan," ujarnya.

Previous Post Ramah Tamah FAH UIN Alauddin, Dekan Minta Alumni Kontribusikan Ilmu kepada Masyarakat
Next Post Teliti Peran Literasi Kitab Kuning, Dosen BSA Lakukan Penelitian di Pondok Pesantren Al Muayyad Solo