Gambar Tingkatkan Kualitas Kampus, UIN Alauddin Gelar Coaching Clinic Borang Akreditasi

Tingkatkan Kualitas Kampus, UIN Alauddin Gelar Coaching Clinic Borang Akreditasi

UIN Online - Coaching Clinic Borang Akreditasi yang dilaksanakan oleh Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) UIN Alauddin Makassar resmi ditutup oleh Wakil Rektor II Dr Wahyuddin Naro M.Hum di Sultan Alauddin Hotel & Convention, Sabtu (15/022020).

Simulasi borang akreditasi tersebut diikuti oleh 22 Prodi dari semua Fakultas dan berlangsung selama lima hari.

Wakil Rektor II yang membidangi Administrasi Umum, Perencanaan dan Keuangan, berharap Coaching Clinic ini akan meningkatkan jumlah prodi yang terakreditasi A di UIN Alauddin. Hal ini menurutnya sejalan dengan UIN Alauddin yang saat ini terakreditasi A. 

Selain itu, juga menjadi salah satu jalan untuk mencapai keinginan pimpinan yang tertuang dalam Pancacita Rektor UIN Alauddin. 

“Setelah akreditasi prodi di UIN Alauddin menjadi baik, maka akan ditingkatkan lagi menuju akreditasi internasional, agar UIN Alauddin menjadi salah satu kampus yang diminati dan tentu memiliki kualitas yang kompetitif”.

Penutupan Coaching Clinic Borang Akreditasi ini selain dihadiri oleh Wakil Rektor II, hadir pula ketua LPM beserta jajarannya selaku pelaksana kegiatan, Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi, Wakil Dekan I dari beberapa Fakultas, serta tim borang akreditasi dari 22 Prodi yang mengikuti Coaching Clinic tersebut.

Previous Post Mahasiswa FUFP UIN Alauddin Sabet Juara I Lomba KTIQ
Next Post Lantik Pengurus Baru, UKM RITMA Mesti Kaya Riset