Gambar Taekwondo Gelar Latihan Bersama Di Ranting Poltek Negeri Ujung Pandang

Taekwondo Gelar Latihan Bersama Di Ranting Poltek Negeri Ujung Pandang

UIN Online - Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Taekwondo, UIN Alauddin menggelar latihan bersama, di ranting Politeknik Negeri Ujung Pandang, Selasa (15/04/2014).

Latihan gabungan ini bertujuan agar atlit UIN lebih percaya diri dan menumbuhkan semangat dalam rangka mempersiapkan diri untuk mengikuti kompetisi-kompetisi lokal dan nasional.

Seperti yang diungkapkan oleh Syukur, "Ada pelajaran yg bisa diambil karena sejauh mana tingkat kemampuan yg dimiliki oleh kami, karena pada latihan ini kami lebih banyak menerapkan sparing antara taekwondo UIN dan Poltek,semakin sering kita melatihnya dengan sparing maka akan lebih siap lagi ketika menghadapi kompetisi, selain itu juga untuk meningkatkan hubungan persaudaraan antara taekwondoin,"Ungkap ketua yang baru menjabat ini.

Lebih lanjut ia menambahkan, "Banyak kejuaraan lokal yang diadakan oleh beberapa  Universitas insya allah kami akan mewakili ranting UIN, dan sudah ada satu atlit dari UIN yang akan mewakili Sul-Sel untuk ikut Kejurnas di bandung pada bulan 5 mendatang,"Tambahnya.

Previous Post Pranata Humas Ahli Madya UIN Makassar Hadiri Rakornas Humas Kemenag RI
Next Post Rakornas 2024 Dorong Humas Kemenag Berkompeten Responsif Inovatif dan Sinergis