Gambar Sekretaris Prodi Jurnalistik UIN Alauddin Presentase Penelitian di International Conference Medan

Sekretaris Prodi Jurnalistik UIN Alauddin Presentase Penelitian di International Conference Medan


UIN Alauddin Online - Sekretaris Program Studi (Prodi) Jurnalistik, Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) UIN Alauddin Makassar melakukan presentase di Ajang International Conference di Medan pada Jumat, 3 Mei 2024.

Kegiatan yang digelar di Marianna Resort and Convention Sumatera Utara, Irnawati M I Kom mempresentasekan penelitiannya “The Influence of TikTok Utilization IN Building Campus Image and Attracting Prospective New Student”.

"Sebanyak 31 artikel dari peneliti-peneliti di seluruh Indonesia diseminarkan dalam konferensi ini, salah satunya penelitian saya," katanya.

Ia berharap agar wadah ini menghasilkan pemikiran-pemikiran inovatif yang dapat memberikan kontribusi positif bagi perkembangan ilmu pengetahuan dan praktik di bidang dakwah dan komunikasi khususnya jurnalisme.

"Kegiatan ini menandai kolaborasi yang luas dan mendalam dalam pemikiran akademis di bidang dakwah dan komunikasi khususnya bidang jurnalisme," tuturnya.

Sekadar diketahui, rangkaian acara International Conference menghadirkan narasumber ternama dari dalam dan luar negeri. Di antaranya adalah Dina Zaman dari IMAN Research, Malaysia; Dicky Sofjan, Ph.D dari Universitas Gadjah Mada, Indonesia; serta Prof. Frans Wijsen, MA dari Radboud University, Belanda.

International conference merupakan salah satu rangkaian dari Forum Dekanat Dakwah dan Komunikasi (Fordakom) se Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (PTKIN), dan UIN Sumatera Utara (UINSU) Medan menjadi tuan rumah.

Previous Post Mahasiswa Keperawatan 2023 Adakan Baksos Sebagai Aktualisasi Pengabdian Masyarakat
Next Post Aktualisasi Teori, Mahasiswa Ilmu Komunikasi UIN Alauddin Lakukan Kunjungan ke Prokopim Kota Makassa