Gambar Rektor UIN Alauddin Kukuhkan 1.115 Wisudawan/wati Angkatan 83

Rektor UIN Alauddin Kukuhkan 1.115 Wisudawan/wati Angkatan 83

UIN Online – Rektor UIN Alauddin Makassar, Prof Dr Musafir MSi mengukuhkan 1.115 mahasiswa pada Sidang Senat Terbuka Luar Biasa Program Diploma, Sarjana, Magister dan Doktor periode April 2019 Angkatan 83 di Gedung Auditorium, Rabu (24/04/2019).

Prof Musafir menyampaikan dalam sambutannya bahwa wisuda angkatan ke-83 sebanyak 1.115 mahasiswa yang terbagi dari delapan fakultas serta Diploma dan Magister.“Semoga sukses dan menjaga nama baik almamater kita tercinta,” tuturnya.

Guru Besar Bidang Sosiologi Agama ini juga mengucapkan selamat kepada para mahasiswa dan berharap semoga ilmu yang didapatkan tidak hanya bermanfaat untuk pribadinya.

“Selamat dan sukses karena telah menyelesaikan studinya di UIN Alauddin, semoga ilmu yang anda peroleh tidak hanya bermanfaat bagi anda pribadi. Namun yang lebih penting adalah menjaga nama baik universitas, kesuksesan anda berkarir di luar sana akan ikut berkontribusi mengharumkan nama baik UIN Alauddin Makassar,” ujarnya.

Acara tersebut dilaksanakan selama dua hari, dimulai sejak 24 hingga 25 April 2019. Hari pertama telah mewisuda sebanyak 135 orang dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI), 141 orang dari Fakultas Syariah dan Hukum (FSH), 140 orang dari Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK), dan 125 orang dari Fakultas Ushuluddin Filsafat dan Politik (FUFP).

Selanjutnya, pada hari kedua mewisuda mahasiswa dari Fakultas Sains dan Teknologi (FST) sebanyak 160 orang, Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) 123 orang, Fakultas Adab dan Humaniora (FAH) 107 orang, Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan (FKIK) 68 orang.

Previous Post Prodi BSI Fak. Adab dan Humaniora Gelar Webinar Nasional dan Enlite Fest 2020
Next Post Rektor UIN Alauddin Terima Audiensi Lembaga Kemahasiswaan untuk Bahas UKT