Gambar Rektor: Jangan berniat mengganti isteri tua

Rektor: Jangan berniat mengganti isteri tua

UIN Online - Rektor UIN Alauddin Makassar Prof Dr H A Qadir Gassing HT Ms, mengungkapkan bahwa saya titipkan buat bapak-bapak yang punya isteri “muliakanlah dan angkat derajatnya”, jangan berniat mengganti isteri yang sudah tua, kalau sudah berniat urungkanlah niat itu, hal tersebut disampaikan saat menjadi Pembina upacara dalam rangka memperingati hari ibu di lapangan upara UIN Alauddin Makassar kampus II di Samata-Gowa, 18/12/2013.

Rector dalam sambutan seragam Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak menguraikan bahwa perempuan Indonesia masa kini adalah perempuan yang memiliki hak dan kewajiban yang sama dengan laki-laki.

Lebih lanjut dikatakan bahwa peringatan hari ibu tahun ini dipokuskan pada “peran perempuan dan laki-laki dalam mewujudkan demokrasi yang partisipatif dan pembangunan yang inklusif.

Turut hadir dalam upacara ini adalah para wakil rector, para Dekan, kepala LP2M, Kepala LPM, Darma wanita UIN Alauddin dan seluruh dosen karyawan, honorer UIN Alauddin Makassar.

Previous Post DWP Pascasarjana Adakan Diskusi Terbatas Tentang Perempuan dan Pendidikan
Next Post Ikuti FGD Penyusunan Kurikulum, Wadek l FSH Harap Sistem Pendidikan yang Adaptif