Gambar Ramah Tamah 103, Dekan FAH UIN Makassar Minta Alumni Aplikasikan Ilmunya

Ramah Tamah 103, Dekan FAH UIN Makassar Minta Alumni Aplikasikan Ilmunya

UIN Alauddin Online - Acara Ramah Tamah yang diselenggarakan oleh Fakultas Adab dan Humaniora (FAH) UIN Alauddin Makassar.

Acara ini diadakan di Hotel Claro Makassar, Senin, 22 April 2024 sebagai bentuk perayaan atas kelulusan para wisudawan dan wisudawati angkatan ke-103.

Acara ini dihadiri oleh para pimpinan program studi, dosen, wisudawan, dan orang tua mereka. Suasana keakraban dan semangat yang luar biasa terasa di sepanjang acara.

Sebanyak 80 wisudawan dari Fakultas Adab dan Humaniora hadir, berbagi momen kebahagiaan dan kebanggaan atas pencapaian mereka setelah menyelesaikan perjalanan akademik dengan sukses.

Para wisudawan dan wisudawati saling memberikan dukungan dan ucapan selamat, serta mengukir kenangan tak terlupakan dalam perjalanan mereka menuju titik ini. Kegembiraan dan rasa syukur terlihat jelas di wajah setiap peserta yang hadir.

Dalam sambutannya, Prof. Dr. Barsihannor, M.Ag, Dekan Fakultas Adab dan Humaniora, menyampaikan ucapan selamat kepada para wisudawan dan wisudawati atas pencapaian gemilang mereka. 

Ia menekankan pentingnya terus mengembangkan ilmu pengetahuan dan mengaplikasikannya dalam masyarakat.

Prof. Dr. Barsihannor juga mengajak para lulusan untuk tetap menjalin hubungan erat dengan almamater mereka, FAH UIN Alauddin Makassar, dan berkontribusi dalam pengembangan masyarakat. 

Acara ini diakhiri dengan sesi foto bersama, mempererat ikatan antara para wisudawan, dosen, dan keluarga.

“Dengan suksesnya acara ramah tamah ini, FAH UIN Alauddin Makassar berharap para lulusan akan terus berkarya dan memberikan kontribusi positif di bidang masing-masing, membawa nama baik alma mater ke masyarakat luas,” pungkas Prof. Dr. Barsihannor.

Previous Post Dosen Ilmu Falak UIN Alauddin Bawa Materi di Pelatihan Kepenulisan Media Insight
Next Post WR III UIN Alauddin Makassar Tegaskan Akan DO Mahasiswa Terlibat Tawuran