Gambar Prodi Kebidanan dan Tim Monev LPM UIN Alauddin Bahas Kualitas Pembelajaran

Prodi Kebidanan dan Tim Monev LPM UIN Alauddin Bahas Kualitas Pembelajaran

UIN Alauddin Online - Program Studi (Prodi) Kebidanan, Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan (FKIK) UIN Alauddin Makassar menyambut hangat tim Monitoring dan Evaluasi (Monev) Pembelajaran dari Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) UIN Alauddin Makassar, St Ibrah Mustafa Kamal SE M Si pada Rabu, 7 Februari 2024.

Kegiatan Monev yang digelar di Lantai III Ruang Prodi Kebidanan ini menjadi momen penting bagi Prodi dalam meningkatkan kualitas pembelajaran secara berkelanjutan.

Tak ketinggalan, hadir dalam sesi Monev ini pimpinan Prodi dan tim Gugus Penjaminan Mutu (GPM) Prodi Kebidanan.

"Dengan dilakukannya kegiatan Monev ini, kami berupaya untuk terus menjaga dan meningkatkan kualitas pembelajaran yang kami berikan kepada mahasiswa secara berkesinambungan," kata Ketua GPM, Ferawati Taherong S ST M Keb.

Monev pembelajaran sendiri merupakan salah satu upaya yang dilakukan dalam rangka penjaminan mutu pendidikan. Melalui kegiatan ini, setiap aspek pembelajaran dievaluasi secara teliti, mulai dari kurikulum, metode pengajaran, hingga pencapaian hasil belajar mahasiswa.

"Kami berkomitmen untuk selalu memberikan yang terbaik dalam proses pembelajaran sehingga mahasiswa dapat berkembang secara optimal sesuai dengan tuntutan zaman," terang Ketua Prod, anieq Mumthi'ah Al-Kautzar S ST M Keb.

Kegiatan monev ini diharapkan dapat memberikan masukan berharga bagi Program Studi Kebidanan UIN Alauddin Makassar dalam merancang strategi dan langkah-langkah perbaikan untuk meningkatkan mutu pendidikan di masa mendatang.

Info lebih lanjut kunjungi: https://dkb.fkik.uin-alauddin.ac.id/berita-21190-prodi-kebidanan-sambut-hangat-kedatangan-tim-monev-pembelajaran-lpm-uin-alauddin-makassar

Previous Post Memperkuat Kerjasama Antar Institusi, BSA FAH dan BSA IAIN Pare-Pare Tandatangani MoA
Next Post FAH UIN Alauddin Makassar dan Nasmedia.id Lakukan Kolaborasi Satu Buku Satu Dosen