Gambar Perkuat Silaturahmi, HMJ HES UIN Alauddin Gelar Futsal Competition

Perkuat Silaturahmi, HMJ HES UIN Alauddin Gelar Futsal Competition

UIN Alauddin Online - Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Hukum Ekonomi Syariah (HES), Fakultas Syariah dan Hukum (FSH) membuka kompetisi Futsal HES CUP II antar jurusan se-UIN Alauddin Makassar.

Pendaftaran mulai dibuka pada Selasa, 8 hingga 15 Juni 2021 mendatang. Setiap tim yang ingin mendaftar mengumpulkan biaya registrasi sebanyak Rp 350 ribu dengan menghubungi panitia penyelenggara, Iwan di nomor 0858-2308-9553.

Kegiatan ini akan digelar pada Sabtu-Minggu (19-20/6/2021) di lapangan D'Reds Futsal, Gowa. Tim yang masuk sebagai juara satu, dua dan tiga akan mendapatkan uang pembinaan, sertifikat dan piagam penghargaan.

Kompetisi ini dirancang sebagai program rutin tahunan pengurus HMJ HES. Sebelumnya, HES CUP I dimulai pada 2019 lalu, sementara pada 2020 tidak terlaksana karena alasan Pandemi.

"Kami siapkan maksimal satu tim setiap jurusan untuk sementara, karena slot terbatas hanya disediakan 16. Peserta tercepat mendaftar yang akan diproses lebih lanjut," kata Ketua HMJ HES, Irsan Taufik, Kamis (10/6/2021).

Jika slot alias batas tim yang disediakan sudah terpenuhi terang dia, pihaknya akan memberikan penyampaian di akun resmi HMJ HES, salah satunya di Instagram @hmjhesuinam.

Irsan menyebutkan, selain sebagai ajang silaturahmi, kegiatan ini juga merupakan upaya memperkenalkan jurusan kepada seluruh elemen mahasiswa.

"Dengan membuka kegiatan yang menarik minat banyak orang, ini upaya sosialisasi yang tepat. Karena pasti jurusan yang ikut akan menjadikan ajang gengsi kalau ada turnamen," pungkasnya.

Previous Post FTK UIN Alauddin Lakukan Update Data Mahasiswa di PD-Dikti
Next Post Kebijakan Rektor, Hanya 31 Mahasiswa FEBI UIN Makassar Diwisuda