Gambar Peringati Hari Besar dengan Dialog Interaktif

Peringati Hari Besar dengan Dialog Interaktif

UIN  Online – Memperingati hari Kartini, Hari Bumi dan Hari Buku Sedua, Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Penataan Wilayak dan Kota (PWK) Fakultas Sains dan Tekhnologi (FST) Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar akan menggelar dialog interaktif. Samata, Kamis (17/04).

Dialog yang mengangkat tema “Perempuan Cerdas dan Islami di Kampus Peradaban” ini akan menghadirkan tiga pembicara perempuan yang berpengaruh dari kampus beralmamater hijau ini berlangsung di Auditorium jam 10.00 Wita.

Satu – satunya Dekan perempuan di UIN Alauddin yakni Muliaty Amin akan menjadi pembicara panel dengan Kepala Pusat Gender  UIN Alauddin Siti Aisyah berkolaborasi dengan Risma Handayani seorang sekertaris jurusan di Jurusan PWK.

Ketua HMJ saat dikonfirmasi perihal kegiatan ini mengatakan bahwa dialog ini bertujuan untuk membangkitkan gairah perempuan UIN Alauddin dalam berbagai bidang, khususnya dibidang emansiapasi wanita.

“saya berharap muncul Kartini  - Kartini baru di UIN Alauddin. Hari ini kita sangat membutuhkan tokoh perempuan yang bisa berpengaruh dtengah – tengah persaiangan,” harapnya.

Previous Post DWP Pascasarjana Adakan Diskusi Terbatas Tentang Perempuan dan Pendidikan
Next Post Ikuti FGD Penyusunan Kurikulum, Wadek l FSH Harap Sistem Pendidikan yang Adaptif