Gambar Pengamanan Kampus UIN diambil Alih POLRI

Pengamanan Kampus UIN diambil Alih POLRI

UIN Online – Sehubungan dengan terjadinya insiden dikampus I dan II, Rabu (01/09/2010) kemarin yang menggakibatkan kerusakan fasilitas kampus, maka untuk menghindari dampak yang lebih luas, pengamanan kampus I dan II diambil alih oleh pihak kepolisian (POLRI) dibantu oleh satuan keamanan kampus mulai Kamis (02/09/2010) hingga 3 September mendatang.

Hal tersebut berdasarkan surat edaran dan maklumat yang dikeluarkan oleh UIN Alauddin Makassar dengan nomor : Un.06.1.2/Kp.07.6/974/2010, tanggal 1 September 2010.

“Keputusan ini diambil untuk meredakan konflik yang terjadi antara pihak keamanan kampus dengan para oknum mahasiswa ketika kuliah umum dilaksanakan Rabu (01/09/2010) kemarin,” ungkap kepala biro administrasi umum Drs H Muhammad Ansar Ilyas.

“Jadi, selama  dua hari ini keamanan kampus baik kampus I maupun kampus II menjadi tanggung jawab penuh pihak keamanan (POLRI),” tambah Ansar.

“Kami berharap dengan diambil alihnya pengamanan kampus I dan II oleh pihak kemanan konflik yang sempat terjadi pasca penyerangan oknum mahasiswa saat pembukaan kuliah umum dilaksanakan akan segera mereda dan kondisi kampus secepatnya dapat normal kembali ,” harap Ansar.
Previous Post Tim LDRH UIN Alauddin Juara 2 Kompetisi Essay Hukum Tingkat Nasional
Next Post Mahasiswa Keperawatan UIN Alauddin Makassar Raih Juara Kategori Video Ter-estetik