Gambar PD III FDK UIN Alauddin Gelar Dzikir Akbar

PD III FDK UIN Alauddin Gelar Dzikir Akbar

UIN Online - Pembantu Dekan (PD) III Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK), Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar, Dr H Usman Jasad MPd menggelar dzikir akbar di lobi FDK, Rabu (06/06/2012). Acara yang diikuti seluruh civitas akademika FDK ini berlangsung dengan suasana haru.

Acara ini bertujuan untuk menciptakan suasana keakraban dan salah satu cara bermesraan dengan Tuhan. Menurut Usman, dengan dzikir kita akan membuat hotspot dan wifi kepada Tuhan.

“Kita akan membuat hotspot dan wifi sebagai jaringan penghubung kita dengan Tuhan, mudah-mudahan Allah SWT mengrimkan rahmatnya ke FDK,” harap PD III yang baru saja dilantik itu.

Hadir dalam acara ini Pembantu Rektor (PR) III Bidang Kemahasiswaan UIN, Dekan FDK, para Pembantu Dekan, Ketua Lembaga Penelitian, serta seluruh civitas akademika FDK.

PR III, Dr Natsir Siola mengatakan acara dzikir ini patut diapresiasi dan FDK sudah memulai. “Saya pribadi dan atas nama Rektor sangat mengapresiasi kegiatan ini,” tuturnya saat memberi sambutan.

Sementara itu Dekan FDK, Dr Hj Muliaty Amin M Ag mengatakan kegiatan ini akan mempererat silaturahmi antar jurusan sekaligus menjadikan FDK mercusuar dan juru terompet di UIN. Ia menambahkan kegiatan ini bagian dari dakwah kultural dimana dzikir harus dibudayakan.

Selain dzikir akbar diadakan pula pengundian untuk lima orang mahasiswa yang beruntung bebas biaya SPP selama satu semester. (*)

Previous Post LP2M UIN Alauddin Makassar Sukses Dukung Program Prioritas Sulsel Melalui Pengabdian Masyarakat
Next Post GenBI Sukses Gelar The Article Writing Competition Batch 2