Gambar Pascasarjana UIN Alauddin Makassar Gelar Sosialisasi Pedoman KTI Secara Hybrid

Pascasarjana UIN Alauddin Makassar Gelar Sosialisasi Pedoman KTI Secara Hybrid

UIN Alauddin Online - Pascasarjana Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar menggelar sosialisasi pedoman Karya Tulis Ilmiah (KTI) dengan dua metode yakni offline di LT Fakultas Tarbiyah dan Keguruan, sedangkan online melalui aplikasi zoom.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Direktur Pascasarjana Prof Abustani Ilyas M Ag dan dihadiri pula oleh Wakil Direktur Prof Hasyim Haddade M Ag, Kaprodi dan Sekprodi Pascasarjana S2 dan S3, serta Mahasiswa Pascasarjana.

Terdapat tiga narasumber pada sosialisasi ini, antara lain Prof Sabri Samin M Ag, Dr Muljono Damopolii M Ag, dan Dr Subehan Khalik M Ag.

Prof Hasyim Haddade sebagai moderator, mengatakan pedoman ini akan terus bertumbuh, mengikuti perkembangan yang ada.

"Semoga sosialisasi nya bisa tersampaikan dengan baik kepada seluruh peserta. Jika ada kesalahan pada penulisan KTI, hal itu tidak bisa dipungkiri karena setiap pedoman terus bertumbuh," jelasnya.

Dr Subehan Khalik pada pemaparannya, menuturkan bahwa pada pedoman KTI kali ini terdapat template yang bisa mempermudah mahasiswa dalam mengerjakan KTI.

"Sudah ada templatenya, sisa di download dan diisi sama mahasiswa. Jadi kesalahan pada penulisan, misalnya font atau ukuran logo di sampul, itu sudah tidak masalah lagi," pungkasnya.

Previous Post Empat Mahasiswa FUF UIN Alauddin Juara Lomba Penulisan Makalah BPIP RI
Next Post Undang Ketua dan Sekretaris Prodi Lingkup FEBI, Dekan Harap Capaian IKU Lebih dari Tahun Sebelumnya