Gambar Optimis Akreditasi Unggul, Prodi Jurnalistik Laksanakan Karantina Borang

Optimis Akreditasi Unggul, Prodi Jurnalistik Laksanakan Karantina Borang

UIN Alauddin Online- Program studi Jurnalistik Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar melaksanakan karantina boranf dalam upaya untuk memaksimalkan penyusunan boranf reakreditasi dan Instrumen Suplemen Konversi (ISK).

Dekan FDK, Prof Dr H Abd Rasyid Masri, juga turut hadir membersamai proses karantina borang tersebut dan menekankan bahwa kehadirannya adalah bentuk dukungan penuh untuk mencapai akreditasi yang unggul,

"Kami hadir disini untuk memastikan bahwa setiap langkah dalam proses ini berjalan dengan lancar dan terkoordinasi dengan baik," ungkapnya.

Selanjutnya, Dr Aisyah, yang merupakan kaprodi Jurnalistik UIN Alauddin Makassar menekankan pentingnya kerja sama yang solid dan koordinasi yang baik di antara semua pihak di fakultas untuk memastikan kelengkapan dan ketepatan waktu dalam penyusunan semua dokumen,

"Ini adalah moment penting bagi kita semua untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan mendapatkan pengakuan yang lebih tinggi dari BAN-PT," ungkapnya.

Selain itu, Dr Aisyah juga menegaskan bahwa proses reakreditasi ini bukan sekedar untuk formalitas, tetap adalah kesempatan untuk melakukan evaluasi dan peningkatan berkelanjutan di setiap prodi,

"Oleh karena itu, kita harus memastikan bahwa semua data dan informasi yang disajikan dalam borang akurat dan mencerminkan kondisi dari prodi itu, kita juga harus siap menerima visitasi dari asesor dengan menunjukkan bahwa kita telah melakukan peningkatan nyata di berbagai aspek," tegasnya.

FDK sendiri telah membentuk tim khusus yang akan memantau dan membantu proses penyusunan bidang di setiap prodi. Tim ini akan bekerja sama dengan program studi untuk memastikan bahwa semua persyaratan dapat terpenuhi dengan baik.

Previous Post 10 Trofi Juara Bawa KSEI FORKEIS UIN Alauddin Juara Umum di Temilreg XII Ambon
Next Post Eks Rektor Al Azhar Mesir Beri Penguatan Moderasi Beragama di UIN Alauddin Makassar