Gambar Muh Iqbal Ramadhan, Ketua Terpilih HMJ Kesmas UIN Makassar Periode 2023

Muh Iqbal Ramadhan, Ketua Terpilih HMJ Kesmas UIN Makassar Periode 2023

UIN Alauddin Online - Himpunan Mahasiswa Jurusan Kesehatan Masyarakat (Kesmas) Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan (FKIK) UIN Alauddin Makassar miliki ketua baru.

Adalah Muh Iqbal Ramadhan, Mahasiswa yang tengah duduk dibangku kuliah pada semester lima ditetapkan sebagai ketua terpilih oleh lembaga penyelanggara pemilma usai menggelar pemilihan secara serentak, di Leacture Theater Fakultas, Kampus II UIN, Selasa (03/01/2023).


Iqbal sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua I pada periode lalu dan menjadi satu-satunya calon yang mendaftarkan diri untuk mengikuti perhelatan Pemilma khusus di tingkat Jurusan Kesmas UIN Alauddin Makassar.

Dalam kesempatan itu, Iqbal menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan kesempatan pada dirinya untuk menahkodai HMJ Kesmas hingga 2024 mendatang.

“Pastinya saya berterima kasih kepada seluruh rekan-rekan yang memberikan amanah ini kepada saya, terimakasih juga kepada orang tua yang selalu mendoakan,” ungkapnya.

Lebih lanjut ia juga berharap semoga kedepannya mahasiswa Kesmas UIN Alauddin Makassar mampu saling menjaga dan membesarkan.

“Semoga dalam satu periode nanti, semua teman-teman dijurusan bisa saling menjaga dan saling membesarkan dan semoga himpunan kedepannya bisa berjalan dengan semaksimal mungkin,” harapnya.

Previous Post Kebijakan Rektor, Hanya 31 Mahasiswa FEBI UIN Makassar Diwisuda
Next Post Tingkatkan Status Akreditasi, Prodi Ilmu Perpustakaan UIN Makassar Susun ISK