Gambar Motivator Muda, Mr Syafii Efendi akan Hadir di UIN Alaudddin

Motivator Muda, Mr Syafii Efendi akan Hadir di UIN Alaudddin

UIN Online - Wira Usaha Muda Nusantara (WIMNUS) akan menggelar Seminar Nasional Character Building pada Sabtu 21 September 2019 mendatang di Gedung Auditorium Kampus II UIN Alauddin.

Seminar ini mengusung tema “Road Map To Be The world Class Leader”  akan menghadirkan Mr. Syafii Efendi, seorang pengusaha dan motivator termuda nomor satu di Indonesia yang juga ketua OIC Youth Indonesia yang berpusat di Turki sebagai pemateri utama.

Menurut, Project Direktor Yulianti mengatakan seminar berskala nasional ini juga telah di laksanakan di beberapa wilayah Indonesia. “Kegiatan ini berlangsung diseluruh Indonesia, dari Sabang - Merauke, Papua- Aceh. Dalam sebulan seminar ini bisa mencapai 34 kali dan pemateri juga keliling Indonesia dalam sehari dikarenakan jadwal seminar yang padat," katanya.

Lebih lanjut, ia mengungkapkan peserta seminar dikhususkan untuk siswa dan mahasiswa di Kabupaten Gowa. "Dan untuk masalah kontribusi peserta harus mengeluarkan biaya sebesar Rp.100.00 (Reguler) dan Rp. 200.000 (VIP). Namun jangan khawatir karena fasilitas yang akan didapatkan sesuai dengan budget yang dikeluarkan. Seperti sertifikat berskala nasional, 5 judul ebook, 10 video motivasi, 1 buku “manage your money” dan special voucher publik speaking training," ujarnya.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi 082310531166 atau 085255440793.

Previous Post UIN Alauddin Makassar Masuk 5 Besar PTKN Terbaik se-Indonesia Versi AD Scientific Index 2025
Next Post Tingkatkan Layanan dan Lingkungan Kerja, FAH UIN Makassar Gelar Rapat Pimpinan