Gambar Meraih Fitrah di Tengah Pandemi, Jadi Tema Halal Bihalal FTK UIN Alauddin

Meraih Fitrah di Tengah Pandemi, Jadi Tema Halal Bihalal FTK UIN Alauddin

UIN Online – Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) UIN Alauddin Makassar gelar Halal Bihalal lewat virtual dengan tema ‘Meraih Fitrah di Tengah Pandemi, Jumat (29/5/2020)

Acara tahunan seusai Ramadan itu, dihadiri 424 peserta dari berbagai lapisan alumni dan profesi, mulai dari akademisi, birokrasi, teknokrat, dan ekonom di tanah air

Dekan FTK UIN Alauddin Makassar, Dr. H. A. Marjuni, M.Pd menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada peserta, panitia dan civitas akademika Fakultas Tarbiyah dan Keguruan, serta Dr. KH. Amirullah Amri, sebagai penceramah Halal Bihalal.

“Terimakasih banyak telah membangun sinergitas yang matang serta kepada seluruh elemen yang menyempatkan diri untuk mengikuti acara ini sehingga dapat terlaksana dengan penuh kekeluargaan,” ujar Dr Marjuni dalam sambutannya.

Dalam acara itu, Dr. KH. Amirullah Amri, M.Ag sebagai penceramah, ia banyak menjelaskan tentang meraih fitrah pada masa pandemi dan pentingnya menjaga serta mengaktualisasikan amaliyah Ramadan.

Sementara itu, Rektor UIN Alauddin Prof. H. Hamdan Juhannis mengapresiasi kegiatan tersebut, bisa bersilaturahmi dengan civitas akademika Fakultas Tarbiyah dan Keguruan dari berbagai profesi.

Previous Post UIN Alauddin Gelar Virtual Farewell Party untuk Konjen Australia Richard Mathews
Next Post LP2M UIN Alauddin Makassar Salurkan Paket Bantuan untuk Korban Bencana Alam di Jeneponto