Gambar Menang Secara Aklamasi, Muh Indar Ketua Dema FDK Periode 2020

Menang Secara Aklamasi, Muh Indar Ketua Dema FDK Periode 2020

UIN Online - Setelah terpilihnya Muh Indar sebagai Ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa (Dema) Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) UIN Alauddin Makassar periode 2020 bertanda berakhir pula proses Pemilma di FDK.
 
Indar sapaan akrabnya ditetapkan sebagai Formatur Ketua oleh Lembaga penyelenggara Pemilma (LPP) FDK secara Aklamasi di Lecture Teater FDK,  Rabu (16/01/2019).
 
Selama satu periode kedepan, Mahasiswa semester Lima jurusan Bimbingan Penyuluhan Islam ini, akan melakukan terobosan baru di FDK.
 
 
“Kedepan Dema FDK akan melakukan terobosan-terobosan baru dan tentunya ini dibarengi tekad baik serta kerja kolektif pengurus," ujarnya.
 
Mahasiswa asal Gowa ini menambahkan, dalam melaksanakan Program kerjanya tentu tidak terlepas dari pesan dari Dekan FDK 
 
"Tentu terobosan ini, harus selaras dengan apa yang di ungkapan oleh Dekan FDK, dimana kedepan ingin mengadakan seminar Internasional," terangnya.
 
Selain itu, Indar akan berusaha mensinergikan Program Dema dengan Fakultas. Tak hanya itu, ia akan membangun jejaring di luar kampus.
 
 
"Pada intinya, kita akan berusaha mensinergikan program Dema dengan Fakultas. Selain itu, saya akan membangun jejaring di luar kampus, karena sulit rasanya membawa Fakultas ini jauh lebih baik dari hari ini melalui Lembaga yang saya pimpin tanpa membangun jejaring," tutupnya.
Previous Post UIN Alauddin Bantah Kerjasama Program Ferienjobs Jerman
Next Post Bidang Akademik UIN Alauddin Makassar Gelar Rakor Persiapan Pendaftaran Ulang Mahasiswa Baru