Gambar Mahasiswa UIN Semester 8 Paling Telat Bayar SPP 29 Agustus

Mahasiswa UIN Semester 8 Paling Telat Bayar SPP 29 Agustus

UIN Online - Pembayaran biaya Sumbangan Pelaksanaan Pendidikan (SPP) bagi mahasiswa UIN Alauddin Makassar khususnya semester delapan atau yang sementara dalam proses penyelesaian skripsinya diperpanjang hingga 29 Agustus 2011 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan Kepala Bagian Keuangan UIN Alauddin, Nurmiati SE MM saat ditemui UIN Online di ruang kerjanya, Selasa (26/7/2011).

"Khusus bagi mahasiswa semester delapan UIN Alauddin yang sekarang ini sementara dalam tahap penyelesaian skripsinya diberi perpanjangan waktu untuk membayar SPP hingga 29 Agustus 2011 mendatang," kata Nurmiati.

Lebih lanjut Nurmiati menjelaskan bahwa, hal tersebut merupakan kebijakan yang diberikan kepada mahasiswa yang berencana akan mengikuti wisuda periode September 2011, namun belum mengikuti yudisium hingga 29 Juli yang merupakan batas pembayaran SPP yang telah ditetapkan sebelumnya.

"Perpanjangan tersebut dilakukan agar tidak merugikan mahasiswa yang sementara mengurus skripsi dan menargetkan ikut yudisium sebelum 31 Agustus 2011. Namun jika mereka tidak bisa ikut yudisium sebelum 31 Agustus, dapat membayar SPP di bagian keuangan," tambahnya.

Jadi, jika Anda salah seorang mahasiswa semester delapan UIN Alauddin Makassar yang menargetkan akan mengikuti wisuda periode September 2011 mendatang, namun sampai hari ini belum juga menyelesaikan skripsinya, segerahlah menyelsaikan dan mengikuti yudisium sebelum 31 Agustus 2011, karena jika Anda melewati batas tersebut Anda diwajibkan membayar biaya SPP semester genap dan ganjil. (*)

Previous Post Bahas Peran Kelapa Sawit Bagi Indonesia, Antarkan Ketua HMJ Ilmu Falak Raih Juara 2 Lomba Essay
Next Post Kuliah Umum HMJ Ilmu Perpustakaan Dorong Mahasiswa Berperan dalam Memajukan Literasi