Gambar Mahasiswa UIN Alauddin Terpilih Formatur Ketua IKAHIMSI Wilayah VI

Mahasiswa UIN Alauddin Terpilih Formatur Ketua IKAHIMSI Wilayah VI

UIN Online - Indra Nirman, Mahasiswa Jurusan Sejarah dan Kebudayaan Islam (SKI) Fakultas Adab dan Humaniora (FAH) UIN Alauddin Makassar terpilih sebagai Formatur Ketua Ikatan Himpunan Mahasiswa Sejarah Se-Indonesia (IKAHIMSI) wilayah VI yang digelar di Aula Fakultas Ilmu Budaya, Universitas Halu Oleo Kendari, Kamis (07/01/2021).

Ia terpilih melalui Musyawarah Wilayah Luar Biasa. Adapun kampus yang tergabung dalam IKAHIMSI Wilayah VI yakni Universitas Hasanuddin, Universitas Negeri Makassar, Universitas Islam Negeri Alauddin, Universitas Pejuang Republik Indonesia, STAIN Pare-pare, Universitas veteran Republik Indonesia Makassar, Universitas Dayanu Ikhsanuddin dan Universitas Halu Oleo.

Formatur Ketua Indra NurmanĀ  mengajak seluruh Wilayah VI IKAHIMSIĀ  tetap solid meskipun lembaga ini sempat vakum.

"Dengan adanya kepemimpinan baru ini semoga menjadikan IKAHIMSI terkhususnya wilayah VI tetap solid, karena melihat dari kepengurusan kemarin di wilayah VI ini vakum maka dari itu marilah kita sama-sama," ungkapnya.

Lanjut, ia juga akan tetap merangkul IKAHIMSI secara berasama-sama. "Tetap merangkul jurusan sejarah yang masuk wilayah VI dan membangun Ikahimsi secara bersama sama" lanjutnya.

Sementara itu, PJS Koordinator Wilayah VI Wawan Harun, yang juga merupakan Ketua Dema Fakultas Adab dan Humaniora UINAM berharap bisa menguatkan tali silaturahmi sesama mahasiswa sejarah.

"Harapan saya selalu PJS Koordinator Wilayah VI IKAHIMSI semoga kedepannya bisa menguatkan tali silaturahmi antara mahasiswa sejarah yang masuk dalam wilayah VI. Vakum selama 3 tahun adalah hal yang musti tidak terulang lagi," ujarnya.

Previous Post Rektor UIN Alauddin Lantik Pejabat Struktural Eselon III dan IV
Next Post Abdul Wahid Haddade, Dosen UIN Alauddin Pertama Suntik Vaksin Sinovac