Gambar Jumat DW Lomba Masak Nasi Goreng

Jumat DW Lomba Masak Nasi Goreng

UIN Online - Dalam rangka peringatan hari Kartini, Dharmawanita Pengurus Wilayah Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar akan mengadakan lomba masak nasi goreng, Jumat (08/04/2011) hari ini.

Lomba ini ditujukan kepada ibu Dharmawanita fakultas, pascasarjana, rektorat, dan juga Kopertais. Tak hanya itu, juga akan mengikutkan Kepala Bagian (Kabag) dalam lingkungan UIN Alauddin.

Kegiatan ini merupakan rangkaian dari beberapa jenis lomba. Menurut salah seorang panitia, Dra Susmihara M Pd, masih ada lomba seperti pasang dasi pada tanggal 08 April 2011 yang diikuti setiap kepala sub bagian di lingkungan UIN Alauddin.

"Lalu ada kreasi kudung (jilbab) yang diikuti oleh mahasiswi pada tanggal 15 April 2011, kebersihan lingkungan yang diikuti oleh fakultas dan unit kerja dalam lingkungan UIN Alauddin mulai 25 Maret lalu sampai 15 April 2011," kata Susmihara, Kamis (07/04/2011).

Masih adalagi yaitu, seminar kesehatan "Kulit dan Kecantikan" dengan menghadirkan pemateri Dr Hj Faridah Tabri SPKK. Seminar ini akan diikuti dosen, pegawai, peserta umum dan mahasiswa UIN pada 20 April 2011. Dan terakhir lomba busana Kartini oleh mahasiswi UIN pada 21 April 2011.

Tempat pendaftaran semua lomba tersebut bsia dilakukan di ruang Pembantu Rektor III, UIN Alauddin Samata (atas nama Staf Pembantu Rektor III, Shaleh Mursyid Dj). Waktu terakhir pendaftaran sampai 07 April 2011. (*)
Previous Post Indosat Ooredoo Gelar Audiensi di UIN Alauddin Makassar Bahas IM3 Corner untuk Kewirausahaan Mahasis
Next Post Andi Muhammad Syafar, Dosen UINAM Tekankan Pentingnya Literasi IT Berbasis Medsos di Tengah Gempuran