Gambar Jelang Hari HAM, Kapolsek Somba Opu Koordinasi dengan Pihak UIN Alauddin

Jelang Hari HAM, Kapolsek Somba Opu Koordinasi dengan Pihak UIN Alauddin

UIN Alauddin Online - Kapolsek Somba Opu Kompol Abdul Rasjak bertemu dengan pihak UIN Alauddin Makassar mengkoordinasikan terkait momentum Hari Hak Asasi Manusia (HAM) Sedunia yang jatuh tanggal 10 Desember 2021.

Pertemuan itu berlangsung di ruang lobby kampus, Rabu, 1 Desember 2021 siang tadi. Kompol Abdul Rasjak bertemu dengan Kepala Bagian Umum UIN Alauddin Makassar, Drs Patahuddin MM.

“Kunjungan silaturahmi ini untuk menjalin komunikasi terkait kerjasama Polsek Somba Opu dengan pihak kampus guna mencegah timbulnya gangguan kamtibmas,” ucap Kompol Abdul Rasjak. 

Di kesempatan itu, Abdul Rasjak juga membahas tentang rencana kuliah tatap muka bagi mahasiswa termasuk dalam rangka memperingati hari HAM Sedunia.

Ia berharap agar pihak kampus dapat mengkoordinir mahasiswanya untuk tidak melakukan hal-hal yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas di Hari HAM Sedunia.

Semenatara itu, Drs Patahuddin mendukung dan merespon apa yang menjadi harapan Kapolsek Somba Opu utamanya dalam menyambut Hari HAM Sedunia.

"Kami juga pihak kampus sangat berterimah kasih atas kerja sama yang dibangun selama ini sehingga segala sesuatunya yang menyangkut kamtibmas dapat berjalan aman dan kondusif," terangnya.

Previous Post Kebijakan Rektor, Hanya 31 Mahasiswa FEBI UIN Makassar Diwisuda
Next Post Tingkatkan Status Akreditasi, Prodi Ilmu Perpustakaan UIN Makassar Susun ISK