Gambar HMJ MPI Adakan Latihan Kepemimpinan

HMJ MPI Adakan Latihan Kepemimpinan

UIN Online - Jurusan Manajemen Pendidikan Islam (MPI) Fakultas Tarbiah dan Keguruan (FTK) Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar adakan Latihan Kepemimpinan Mahasiswa Manajemen (LKMM), di Masjid Kampus I UIN Alauddin, Sabtu (02/06/2012).

LKMM tersebut akan berlangsung di Tanjung Bayang selama satu hari satu malam. Hal tersebut diungkapkan oleh ketua panitia pelaksana, Ilham. Pembukaan LKMM tersebut mereka adakan di masjid kampus I UIN Alauddin.

“Insya Allah pelatihannya akan berlangsung di Tanjung Bayang mulai sebentar malam sampai besok,” ungkap Ilham. Menurut Ketua HMJ MPI, Nasaruddin, generasi muda sekarang yang akan melanjutkan cita-cita Negara.

“Pemuda harapan Negara, yang punya loyalitas, budi pekerti. Olehnya itu melalui PKMM ini kita akan memudarkan semangat lama untuk memulihkan semangat baru. Sekaligus menambah wawasan tentang kepemimpinan,” kata Ilham.

Ketua Jurusan MPI, Drs Muhammad Yahya MAg dalam sambutannya menambahkan, mahasiswa semestinya punya idealisme, akhlakul karimah, dan cemerlang.

Dekan FTK, Dr Salehuddin MA yang membuka kegiatan LKMM ini juga menambahkan bahwa sudah hukum alam jika mahasiswa sekarang yang akan menentukan negera masa depannya. Yang diperlukan sekarang ini, melihat kepemimpinan sekarang apakah sudah sesuai dengan konsep Islam atau tidak. (*)

Previous Post LP2M UIN Alauddin Makassar Sukses Dukung Program Prioritas Sulsel Melalui Pengabdian Masyarakat
Next Post GenBI Sukses Gelar The Article Writing Competition Batch 2